Kelebihan dan Kekurangan Laptop Dell


Kelebihan dan Kekurangan Laptop Dell ~ Laptop Dell merupakan sebuah merk laptop yang pertama kali dibuat oleh Michael Dell pada tahun 1984 pada saai ia menjadi mahasiswa di University of Texas di Austin. Pertama kali perusahaan Dell didirikan di sebuah kamar asrama milik Michael Dell. Dan Pada tahun 1985, Dell mulai memproduksi komputer pertamanya yang didesain sendiri dengan nama PC Turbo. Komputer pertama tersebut dijual dengan harga $759.

Kunjungi Juga: https://plustechindonesia.blogspot.com

Pada tahun 1996, Dell mulai menjual produknya melalui situs website secara online. Selanjutnya pada tahun 2003 perusahaan milik Michael Dell ini berubah nama menjadi Dell Inc. Dell kemudian mengakuisisi produk laptop Alienware pada tahun 2006. Setelah itu masih di tahun yang sama, pada tanggal 1 November 2006, situs Dell mulai menawarkan notebook berbasis prosesor AMD  dengan pilihan single core MK-36 prosesor, dual core Turion X2 chip yang diberinama Inspiron 1501 dengan layar berukuran 15.4 inci. Berikut penjelasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan Laptop Dell.

Kelebihan Laptop Dell

  • Laptop Dell memiliki kesan yang kokoh dan tahan banting.
  • Beberapa laptop telah terinstall OS Linux.
  • Memiliki harga yang relative terjangkau.
  • Memiliki service center dengan pelayanan khusus (pengguna dapat memanggil teknisinya ke rumah dan proses perbaikan laptop dapat dilakukan pada saat itu juga di rumah si pelanggan).
Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Screen Projector Brite Motorized MR-2121

Kekurangan Laptop Dell

  • Sebagian seri laptop ini memiliki desain bodi yang kaku.
  • Penyebaran kantor service center yang tidak merata.
Artikel Pilihan:
Kelebihan dan Kekurangan Laptop Dell Kelebihan dan Kekurangan Laptop Dell Reviewed by Thu Juli on August 02, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.