Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo G40


Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo G40 ~ Laptop Lenovo G40 merupakan salah satu laptop terlaris di pasaran, laptop ini sudah menggunakan prosesor AMD A6-6310 Quad-core 1.8 – 2.4 GHz 2 MB Cache yang memiliki 4 cores dan fitur boost clock speed. Selain itu untuk kapasitas HDD mencapai 500 GB dan dukungan RAM 2 GB DDR 3. Sehingga laptop ini dapat menjalankan banyak program sekaligus. sebelum membahas Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo G40 berikut ini review singkatnya.

Desain dan Body

Laptop ini mengadopsi model slim dengan bulatan warna utama adalah silver. Untuk bodynya sendiri terbuat dari bahan atom keras. Dengan dilengkapi layar 14 inchi dan menggunakan resolusi HD 1366x768. Tentu ketajamannya boleh di adu dengan laptop bermerk lain. Dan tentunya akan membuat anda nyaman dan rileks karena memiliki desain yang modern dan elegan ala Lenovo.

Processor

Laptop ini memiliki processor yang berbeda beda untuk serinya (terdapat seri G40-30, G40-45, G40-70, G40-80) untuk G40-70 sudah mneggunakan processor core i3-4030u dan memiliki kecepatan 1.9GHz.  yang tentunya akan membuat kegiatan operating aplikasi menjadi lebih mudah dan lancar. Selain itu laptop G40-70 ini juga dilengkapi dengan Ram 2GB dan harddisk 500GB yang tentu akan sangat mendukung kebutuhan anda. Dalam menjalankan kegiatan user computer.

Fitur Lain

Selayaknya laptop lain. Lenovo G40 ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung Seperti 2 USB 3.0, USB 2.0, HDMI-out, 2-in-1 card reader (SD/MMC), headphone/mic combo dll. Dan tentu Bluetooth, WiFi. Yang tentunya sangat mendukung kebutuhan anda.

Baterai

Untuk jenis baterainya adalah baterai 4-cell External AC Adapter Standar. Yang memang menjadi standar beberapa versi laptop besutan Lenovo. Untuk masa daya tahan baterainya sendiri diperkirakan dapat bertahan cukup lama yakni hingga 4 jam dalam keadaan user operasi.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo G40

  • Untuk secara umum laptop lenovo seri G40 memiliki performa yang baik.
  • Memiliki harga yang lumayan terjangkau.
  • Ada kalanya seri G40 menggunakan windows original dengan harga yang terjangkau.
  • Memiliki fitur standar seperti laptop lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo G40

  • Hanya menggunakan 4-cell.
  • Laptop seri G40 memiliki berat yang tidak cocok untuk dibawa berpergian.

Referensi
Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo G40 Kelebihan dan Kekurangan Laptop Lenovo G40 Reviewed by Thu Juli on August 07, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.