Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera

Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera – Kyocera Corporation merupakan perusahaan besar multinasional yang bergerak dalam produsen produk elektronik. Perusahaan ini didirikan di Kyoto, Jepang pada tahun 1959. Pada tahun 2008, tercatat perusahaab ini sudah memperkerjakan pegawai sebanyak 66.608 orang. Produk utama perusahaan ini adalah printer dan juga telekomunikasi. Dalam artikel kali ini, Admin ingin membahas mengenai kelebihan dan kekurangan produk Kyocera terutama pada mesin fotocopynya.

Kelebihan Mesin Fotocopy Kyocera

1. Dapat Diopreasikan Secara Terus-menerus
Mesin fotocopy Kyocera termasuk mesin fotocopy yang memiliki spare part yang kuat dan tahan lama sehingga sangat cocok untuk anda yang ingin menjalankan bisnis fotocopy dalam sekala besar maupun kecil.

2. Harga Yang Murah
Kelebihan selanjutnya yaitu, mesin fotocopy brand ini memiliki harga yang lebih terjangkau dibndingkan dengan mesin fotocopy brand ternama lainnya.

3. Hemat Daya
Kelebihan berikutnya yaitu, mesin fotocopy Kyocera dalam hal penggunaan daya termasuk hemat energi.

Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera

1. Komponen Elektornik Kyocera Cukup Langka
Kekuragan pertama yaitu, ketika mengalami kerusakan pada elektonik mesin, maka akan sulit dalam mencari komponen elektroniknya.

2. Harga Spare Part Yang Mahal
Karena daya tahan spare part mesin fotocopy ini, maka untuk harganya sudah pasti lebih mahal dibandingkan dengan harga spare part brand lannya.

3. Teknisi Yang Terbatas
Kekurangan selanjutnya yaitu, teknisi mesin fotocopy Kyocera lebih sedikit dibandingkan dengan teknisi brand ternama lainnya.

4. Output Kurang Tajam
Kekurangan terakhir yaitu, output atau hasil fotocopy ini kurang tajam dibandingkan dengan hasil dari brand lainnya, akan tetapi jika digunakan untuk bisnis fotocopy sudah lebih dari cukup.


Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera Kelebihan dan Kekurangan Mesin Fotocopy Kyocera Reviewed by Thu Juli on August 31, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.